Pages

Labels

Powered by Blogger.

Friday, February 8, 2013

RUMAH ANTI ZOMBIE

Zombie adalah sebutan untuk mayat hidup dalam kepercayaan Voodoo. Seperti yang kita ketahui bahwa agama Voodoo sering mempraktikan ritual – ritual supranatural dan perdukunan. Nah, manusia yang roh nya dicuri melalui ritual supranatural inilah yang disebut dengan zombie.Sejarah mengenai zombie berasal dari pulau Haiti di Karibia. Zombie ini adalah orang – orang yang hampir mati, namun dihidupkan kembali dari tubuhnya oleh para dukun Voodoo sambil mengucapkan mantera – mantera. Tujuannya adalah untuk menjadikan mereka budak dari majikan zombie ini. Para zombie ini kemudian diperbudak untuk bekerja di perkebunan terpencil milik majikan mereka. Uniknya, zombie pun mirip dengan manusia yang dapat bergerak, makan, mendengar, dan berbicara. Namun para zombie ini tidak memiliki ingatan dan tidak sadar akan kondisi mereka karena mereka seperti di bawah pengaruh hipnotis atau juga dirasuki.

realestate.yahoo.com
Mungkin efek dari kebanyakan menonton film horor, beberapa arsitek mempunyai berbagai ide bentuk rancangan rumah agar terlindung aman dari serangan zombie. Karena biasanya di film – film horor, manusia sering dikejar – kejar oleh zombie. Oleh karena itu, arsitek – arsitek di bawah ini ingin mencoba menyelamatkan umat manusia suatu saat nanti bila terjadi penyerangan oleh para zombie. Penasaran dengan rancangan rumah anti zombie ini? Simak terus artikelnya. Bangunan – bangunan berikut bahkan dijual juga loh!
1. Epic Lake Castle di Miami, Florida

Benteng yang simetris ini berada di tengah sebuah danau
Benteng pertahanan yang satu ini dijual seharga 10,9 juta dolar (109 milyar rupiah). Perancang dari benteng yang kokoh ini adalah seorang arsitek bernama Charles Sieger. Konsep yang dibuat oleh Charles adalah dengan membuat benteng tersebut berada di tengah – tengah sebuah danau tanpa jembatan penghubung. Dengan begitu, para zombie harus mencebur dan berenang untuk mencapai benteng tersebut. Penyanyi rap “The Birdman” pernah melakukan syuting video klip di dalam benteng ini. Di dalam video musiknya “The Birdman”, kastil ini digambarkan memiliki senjata otomatis yang dapat menyerang para zombie yang ingin menyebrang.
2. Rumah Rudal Nuklir Silo di Saranac, kota New York

Gudang rudal nuklir yang disulap menjadi rumah mewah
Biaya yang harus Anda keluarkan untuk membeli tempat ini adalah 750 ribu dolar (7,5 milyar rupiah). Gudang yang direkonstruksi ulang dari sebuah rumah rudal nuklir ini telah disulap menjadi sebuah rumah mewah. Namun, jauh di bawah kedalaman 38 meter, terdapat ruangan – ruangan yang dilapis oleh dinding beton setebal 3 inci (8 cm) yang sulit untuk ditembus. Dan yang lebih menarik lagi, terdapat sebuah jacuzzi di ruangan bawah tanah ini.
3. Benteng Manse di Los Angeles, CA

Rumah dengan keamanan tingkat tinggi
Benteng Manse ini dijual dengan harga 5,9 juta dolar (59 milyar rupiah). Benteng yang didirikan oleh AI V. Corbi ini memiliki berbagai tempat dan senjata perlindungan. Nampaknya Corbi yang adalah pendirinya merupakan seorang paranoid. Corbi juga adalah pendiri sebuah perusahaan bernama SAFE (Strategically Armored & Fortified Environments) Perusahaan SAFE ini adalah perusahaan yang bergerak di bidang keamanan. SAFE sendiri banyak memproduksi berbagai macam senjata perlindungan diri. Contohnya adalah senjata laser penangkap hiu, rudal, kamar panik, dll. Benteng ini juga bahkan memiliki gerbang untuk melarikan diri yang mengarah ke sebuah puncak bukit pribadi dan helipad. Jika suatu saat Anda dikejar oleh zombie, Anda dapat bersembunyi di 2 kamar panik yang tersedia di sini. Kamar ini dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan tingkat tinggi.
4. Pulau East Sister Rock di Marathon, Florida

Rumah ini terletak di sebuah pulau terpencil, cocok untuk Anda yang memerlukan privasi
Rumah ini terletak di pulau terpencil yang terputus dari dunia luar. Walaupun terpencil, tapi tenang saja karena rumah ini difasilitasi dengan berbagai fitur modern. Buktinya, rumah ini dirancang agar memiliki turbin angin serta panel tenaga surya sendiri. Dan jika Anda ingin melarikan diri dari serangan zombie, Anda dapat melarikan diri melalui dermaga pribadi atau landasan helikopter. Tinggal pilih melalui jalur udara atau jalur perairan. Jika Anda berminat untuk membelinya, rumah ini dijual seharga 12 juta dolar (120 milyar rupiah).
5. Kastil Rogue’s Manor di  Mata Air Eureka, AR

Kastil tua terpencil yang terletak di sebuah gunung dengan sumber mata air
Jika suatu saat ada invansi zombie di dunia ini, kemanakah Anda akan bersembunyi? Bayangkan bila banyak orang yang telah digigit zombie sehingga tertular. Bumi ini akan dipenuhi oleh para zombie. Bila jumlah manusia sudah semakin sedikit dan para zombie yang haus ini masih terus mengejar – ngejar umat manusia yang tersisa. Mungkin sebuah kastil tua bernama Rogue`s Manor dapat menjadi tempat pelarian Anda. Kastil tua ini terletak di sebuah gunung terpencil. Kastil ini juga dapat ditinggali oleh massa. Jadi, sisa – sisa umat manusia di bumi ini dapat berkumpul di sini untuk melawan serangan para zombie. Ditambah pula, kastil ini memiliki sepasang menara penjaga yang tinggi. Mirip seperti kastil di film – film pada abad pertengahan, dimana para pemanah berjaga – jaga di atas menara tersebut. Kastil ini dijual dengan harga 1,8 juta dolar (18 milyar rupiah). Berminat?
6. Puri Modern di Autin, Texas

Puri modern dengan berbagai fitur mandiri
Puri modern ini dijual dengan harga 5,25 juta dolar (52,5 milyar rupiah). Puri modern mencontek konsep kota mandiri, dimana para penghuninya dapat melakukan apa saja di dalamnya. Seperti bercocok tanam sendiri, dll. Bila suatu saat para zombie di luar sana siap menyergap Anda sehingga Anda tidak bisa keluar untuk mencari makanan. Nah, di puri modern ini, Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat bercocok tanam dan menanam sendiri makanan Anda.
7. Rumah Jendela Tahan Peluru di Cedar Key, Florida

Semua jendela di rumah ini anti peluru
Dari judulnya saja Anda sudah bisa menebaknya bukan? Ya, semua jendela di rumah ini tahan peluru. Selain itu, rumah ini juga dilengkapi dengan pertahanan pintu ganda dengan kunci yang sulit untuk dibobol. Para zombie akan sulit masuk ke dalam rumah ini. Rumah anti peluru ini dijual dengan harga 695 ribu dolar (7 milyar rupiah).
8. Stasiun Luar Angkasa Jamesburg di Lembah Carmel, California

Stasiun luar angkasa seharga 3 juta dolar (30 milyar rupiah)
Stasiun luar angkasa ini dulunya adalah sebuah ruang komunikasi satelit yang digunakan selama masa pemerintahan Kennedy. Di dalam bangunan ini penuh dengan barang – barang berteknologi tinggi. Contohnya adalah satelit bumi, helipad, dan bahkan ada tempat kebugaran serta pembangkit listrik juga. Jika suatu saat ada serangan dari zombie, Anda mungkin dapat mencoba meminta bantuan dari luar angkasa. Siapa tahu ada kehidupan lain di luar sana yang siap membantu Anda untuk membasmi serangan zombie ini.

Sumber : http://jadiberita.com/27191/diciptakan-8-jenis-rumah-anti-zombie/

0 comments:

Post a Comment